Pemberangkatan Balik Gratis 2016/1437 H

angkutan balik grattis dinas perhubngan ponorogo

Wakil Bupati Sudjarno didampingi Plt Kadishubkominfo Winarko Arief memberangkatan bus balik gratis

Wakil Bupati Ponorogo Drs.H. Soejarno.MM. di dampingi Plt.Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo berangkatkan 580 peserta balik gratis dengan tujuan Surabaya, dari kantor Samsat Ponorogo, Minggu(10/07/2016)

Peserta arus balik gratis diberangkatkan dari kantor Samsat Ponorogo menggunakan kendaraan 10 bus bantuan dari Propinsi Jawa Timur. Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya angkutan arus balik gratis Ponorogo Surabaya tersebut adalah membantu masyarakat Ponorogo yang kurang mampu yang berada dan bekerja di Surabaya juga untuk mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas arus balik lebaran 1437 H/2016.

Drs.H.Soejarno.M.M. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pemudik yang telah bertemu kembali dengan sanak famili keluarga yang ada di Ponorogo, dan selamat berangkat  balik kembali menuju  ke tempat bekerja, tempat aktifitas yaitu Surabaya. Semoga perjalanan balik ini berjalan dengan selamat tanpa aral suatu apapun. Wabup juga menyampaikan bahwa penyediaan angkutan penyelenggaraan arus balik gratis ini merupakan prakarsa Propinsi Jawa Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Ponorogo yang setiap tahun dengan kemampuan yang ada menyediakan kendaraan angkutan gratis, mudah mudahan dengan dukungan semuanya ini semua bisa berlanjut pada tahun tahun berikutnya, karena hal ini akan meringankan beban para peserta arus balik lebaran. (@dishubpo)

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia