REHABILITASI/PEMELIHARAAN PENERANGAN JALAN DAN FASILITAS UMUM

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID : Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo Bidang Lalu – lintas Sarana dan Prasarana Seksi Penerangan Jalan dan Fasilitas Umum melaksanakan pemeliharaan dan rehabilitasi lampu penerangan jalan di Ngebel ( 17/07/2019 ) bersama tim yang berjumlah 10 orang seksi PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo rutin melakukan pengecekan dan perbaikan jaringan dan beban lampu.

Tidak seperti pada kegiatan sebelumnya tepatnya di Pendopo alun – alun pengecekan dan pemeliharaan lampu penerangan jalan  ( 27/02/2019 ), penanganan lampu padam dan pengecekan rutin beban lampu Jl. Diponegoro (17/03/2019 ).

Patroli dilakukan siang dan malam berdasarkan perencanaan yang telah ditentukan sebelumnya. Mengatasi kerusakan – kerusakan yang disebabkan banyak faktor diantaranya adalah tingkat keausan, habisnya masa pakai dan masa guna yang harus diganti dengan perangkat yang baru, pengaruh alam ( hujan ) konsleting, dan karena kecelakaan.

Seksi PJU Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, biasanya menerima layanan pengaduan apabila terdapat kerusakan terkait penerangan jalan dan fasilitas umum melalui whatsapp (081337378080), email, fb, bahkan mengirimkan surat, demi mendukung aktifitas masyarakat di malam hari, pelayanan teknis setiap hari dilakukan.

Share Artikel :

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia