MENDUKUNG KHIDMATNYA UPACARA PERINGATAN HUT RI KE – 74 DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PONOROGO LAKUKAN PENSTERILAN ALOON-ALOON UTARA

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID : Bidang Pengendalian dan Operasional Lalu – Lintas dan Angkutan Jalan Seksi Pengawasan dan Penertiban mengadakan pensterilan dua titik simpang yang menghubungkan beberapa jalur yaitu titik pertama berada di simpang tiga yang menghubungkan Jalan Aloon – Aloon Utara, Jl. KH. Hasyim Asyari dan Jalan Diponegoro, titik kedua simpang tiga yang menghubungkan Jalan Aloon – Aloon Utara, Aloon – Aloon Timur dan Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Demi mendukung khidmatnya upacara, petugas Dishub Kabupaten Ponorogo mengarahkan arus lalu – lintas untuk tidak melewati jalur yang telah terpasang barikade yaitu Jalan Aloon – Aloon Utara dan jalan Aloon – Aloon Timur serta memberhentikan sementara seluruh arus lalu – lintas pada waktu detik – detik proklamasi yang diperingati yaitu pukul 10:10 WIB.

Upacara Peringatan HUT RI ke-74 di Aloon – Aloon Ponorogo berjalan sangat khidmat dan bernuansa Bhineka Tunggal Ika. Hal ini menjadi momentum untuk menanamkan nilai2 ke-bhinekaan dengan landasan nilai2 patriotisme atau cinta tanah air. Nilai ke-Bhinekaan diharapkan akan mampu menumbuhkan kesadaran hidup berbangsa dan bertanah air dengan semangat persatuan meskipun Indonesia terbagi atas banyak suku, ras, dan budaya. Upacara selesai, jalur pun di normalkan kembali dan dilakukan pensterilan kembali pada waktu sore hari pada saat upacara penurunan bendera.

Share Artikel :

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia