MERAIH WAHANA TATA NUGRAHA 2019, SINYAL UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID : Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo berhasil menerima penghargaan Wahana Tata Nugraha Tanpa Catatan, Plenary Hall JCC Jakarta Pusat Minggu ( 15/09/2019 ) diserahkan langsung oleh Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Anugrah Wahana Tata Nugraha ( WTN ) yang digelar setiap 2 tahun sekali, adalah penghargaan yang diberikan kepada provinsi atau Kabupaten/Kota, yang mampu menata transportasi publik dengan baik.

Dihadiri oleh seluruh kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut, Ponorogo Kepala Dinas Perhubungan dan Juga Wakil Bupati ikut serta hadir dalam acara tersebut pasca Ponorogo menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Timur yang meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Wakil Bupati ( Tengah ) bersama Kepala Dinas Perhubungan ( Kiri ) Menerima Piala Penghargaan Wahana Tata Nugraha 2019

Bidang yang dinilai dalam penghargaan ini adalah lalu lintas, bidang angkutan umum, sarana transportasi darat, bidang prasarana transportasi darat dan bidang umum menjadi dasar penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan atau kabupaten.

Share Artikel :

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia