SEKSI BIMBINGAN KESELAMATAN DAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK, MOBIL HIAS DISHUB IKUT MEMERIAHKAN PAWAI PEMBANGUNAN KABUPATEN PONOROGO 2019

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID: Gelar pawai mobil hias Kabupaten Ponorogo yang melibatkan OPD, Swasta, dunia pendidikan, dan organisasi masyarakat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke – 74. Agenda yang diadakan setiap tahun ini cukup menjadi perhatian besar bagi masyarakat di Kabupaten Ponorogo, terlihat dari antusiasme penonton sepanjang rute perjalanan pawai mobil hias.

Berjumlah 215 kendaraan diberangkatkan oleh Bapak Bupati Kabupaten Ponorogo, dengan rute Aloon – Aloon Utara kebarat – Jalan KH. Hasyim Asyari – Jalan Ahmad Yani – Jalan Urip Sumoharjo – Jalan Diponegoro – dan Kembali ke finish di Jalan Aloon – Aloon Utara.

Ikut memeriahkan juga Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo dengan konsep kapal laut dengan model speedboat ikut mendukung tahun 2019 sebagai tahun wisata, tak cukup sampai disitu pemasangan poster dan juga banner di sisi kanan dan kiri menginformasikan berbagai layanan publik yang ada di Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, seperti Terminal Barang ( Cargo ), UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Berbasis Smartcard, Angkutan Cerdas Sekolah ( ACS ) dan Penerangan Jalan dan Fasilitas Umum.

Di antara poster tersebut juga terpasang contoh rambu lalu – lintas yang harus di taati oleh pengendara pada saat berlalu – lintas hal ini dilakukan Dinas Perhubungan juga sebagai langkah bimbingan keselamatan di tengah momen pawai mobil hias yang dihadiri sebagian besar masyarakat Ponorogo di sepanjang rute.

Share Artikel :

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia