DISHUB KAWAL SUKSESNYA ACARA BBGRM & HKGPKK BERSAMA BUPATI KABUPATEN PONOROGO

Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, Bidang Pengendalian dan Operasi (14/12/21) melaksanakan giat pengawalan menuju Desa Paringan Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, rombongan menggunakan kendaraan R4 yang masing – masing di sertai oleh Bupati Ponorogo dan para pimpinan OPD. Berangkat pukul 09:15 WIB dari Rumah Dinas Bupati ( Pringgitan ), DISHUB sebagai navigator menuju TKP.

Dengan jalur yang telah di kaji sebelumnya rombongan tiba dengan cepat, aman dan selamat di lokasi Pukul 09:41 WIB. disambut meriah oleh para penari bujang ganong cilik, yang lincah dan atraktif Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko beserta rombongan datang dalam acara Bhina Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM ) Ke – 17 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKGPKK) ke – 48.

Acara di mulai dengan paparan produk – produk UMKM lokal seperti jamu, jajanan unik seperti keripik pohon pisang dan kaos dengan desain khas Desa Paringan dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko tentang keutamaan gotong royong dalam membuat perubahan yang berat terasa ringan bila di kerjakan secara bersama – sama.

Tim penggerak PKK beserta Kader – Kadernya hendak belajar dan menjadi garda terdepan dalam meningkatkan taraf hidup keluarga di bidang moral, kesehatan, ekonomi – sosial, dan lingkungan hidup imbuh sambutan dari Ketua TP PKK Susilowati Sugiri Sancoko.

Acara selesai pukul 11:33 WIB Bupati Ponorogo beserta rombongan bertolak menuju Rumah Dinas Pringgitan dengan cepat, aman dan selamat oleh pengawalan Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo.