DISHUB KAWAL TIM SATGAS COVID-19 UNTUK SOSIALISASI WAJIB PAKAI MASKER

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID :Melihat banyaknya masyarakat Ponorogo yang masih tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah, Satuan Tugas Penanggulangan covid-19 Kabupaten Ponorogo mengambil langkah baru yaitu dengan mengadakan sosialisasi pentingnya menggunakan masker, sebelumnya telah diambil langkah penentuan beberapa kawasan tertib physical distancing dan rencana akan ditambah lagi. Giat ini mulai dilaksanakan tanggal 27/4/2020, selama tiga hari.

Beranggotakan personil dari berbagai dinas beserta mobil operasional masing – masing dinas, dan Dinas Perhubungan sebagai pengawal dan penunjuk jalan sebagai jalur sosialisasi; rute hari pertama dari Terminal Seloaji Ponorogo menuju pendopo Aloon – Aloon Ponorogo; rute hari kedua  dimulai dari Pendopo Aloon – Aloon Ponorogo – Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Sultan Agung – Jl.Urip Sumoharjo – Jl.Trunojoyo hingga kembali ke Pendopo Aloon – Aloon dan hari ketiga berangkat dari Pringgitan ke  Jl. Jenderal Sudirman – Jl. Ir. H Juanda – Jl.Suromenggolo ( putar balik ) – Jl. Ir. H Juanda – Jl.Letjend Suprapto – Jl. Batoro Katong – Jl. Kh. Ahmad Dahlan – Jl.Urip Sumoharjo – Jl. Diponegoro kembali ke Pringgitan.

Masyarakat sangat antusias dalam menanggapi kegiatan ini, karena selain mendapatkan informasi protokol pemerintah terkait wabah corona seperti himbauan untuk selalu mencuci tangan dan melakukan physical distancing, masyarakat juga diingatkan untuk selalu melaksanakan pola hidup bersih; himbauan bagi pendiri usaha atau toko – toko  untuk membuat/memasang banner wajib menggunakan masker dan fasilitas cuci tangan ; juga dibagikan ribuan masker  kepada masyarakat sepanjang perjalanan kegiatan sosialisasi ini.

Tag: ,
Share Artikel :

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia