DISHUB BERHASIL SALURKAN BLT KE 509 ORANG, TIGA KELOMPOK PROFESI TRANSPORTASI

Kenaikan BBM meninggalkan beberapa dampak diantaranya ikut naiknya bahan pokok yang berujung kepada inflasi.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur melaksanakan kegiatan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) sektor transportasi yang ada di Ponorogo Kamis (15/12/2022) bertempat di Kantor Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo Jalan Arif Rahman Hakim No.10 Keniten Ponorogo.

Dengan pendataan dan koordinasi dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, berupaya agar BLT ini benar – benar tepat sasaran bertujuan untuk membantu masyarakat Ponorogo di bidang transportasi yang sangat terdampak dari inflasi dan kenaikan harga BBM.

Di hadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo, Kepala UPT P3 LLAJ Madiun, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, BLT di berikan kepada tiga kelompok profesi transportasi yaitu : angkutan online, angkutan umum, dan ojek pangkalan.

Dengan satu kali penyerahan bantuan senilai Rp600.000 melalui Bank Jatim berhasil di salurkan kepada 509 orang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan penting dan darurat di tengah inflasi dan naiknya bahan-bahan pokok.