ALIHKAN LALU LINTAS KE JL. H.O.S COKROAMINOTO, DISHUB DUKUNG SUKSESNYA ACARA PEMANCANGAN TIANG PERTAMA PASAR LEGI

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID : Terlihat jalanan tampak steril dua personil dishub tertangkap kamera sedang siaga berjaga melaksanakan giat pengawasan dan pengamanan di simpang Pasar Legi, pengalihan arus lalu lintas menuju Jl. Hos Cokroaminoto dilakukan seiring serangkaian acara pemancangan tiang pertama pembangunan Pasar Legi Ponorogo.

Pasar yang dulu dikenal dengan sebutan Pasar Songgo Langit pernah terbakar di tahun 2017 lalu, kini memasuki tahap pembangunan hal itu ditandai dengan pemancangan tiang pertama oleh Bupati Ponorogo kondisi jalan yang steril karena pengendalian dan pengawasan dari Bidang Pengendalian dan Operasi Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo menambah suasana khidmat serangkaian acara di hari itu meliputi doa bersama, khataman Quran dan tahlil.

Dihadiri oleh Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur – Kementerian PUPR, Direktur Adhi Persada Group, sejumlah pimpinan OPD, tokoh masyarakat dan perwakilan para pedagang.Pasar yang mampu menampung 4 ribu sampai 6 ribu pedagang dengan luas bangunannya 32.175 meter persegi. empat lantai, tiga lantai untuk parkir ditargetkan selesai pada akhir 2020 dan siap di fungsikan secara maksimal oleh pedagang lama Pasar Legi, pedagang Pasar eks-Pengadilan, pedagang eks-Pasar Lanang, pedagang eks-Stasiun, dan para pedagang pendatang baru, bukan lagi dengan nama pasar Songgo Langit namun dengan nama baru yaitu Pasar Legi Ponorogo.

Comments are closed.

Hubungi Kami

  • Jl. Halim Perdana Kusuma No.12.
  • Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Indonesia