MENDUKUNG HIKMATNYA ACARA DISHUB ALIHKAN ARUS LALU – LINTAS, “FACE-OFF” HOS COKROAMINOTO RESMI DIMULAI

PERHUBUNGAN.PONOROGO.GO.ID : tak seperti biasanya Jumat ( 23/04/2021 ) jalan Hos Cokroaminoto di sterilkan mulai simpang tiga Jalan Dr.Sutomo dialihkan ke utara menuju Jalan Siberut, bukan tanpa alasan para personil Dinas Perhubungan Kab.Ponorogo beserta Satlantas Polres Ponorogo merekayasa lalu – lintas sedemikian rupa.

Tepat di depan Masjid Darul Hikmah atau sering disebut dengan Masjid Dhuwur, Bupati Ponorogo, Wakil Bupati dan sejumlah pimpinan organisasi terkait melaksanakan giat peletakan beton pertama pinggiran trotoar. Kegiatan ini menjadi awal peresmian pembangunan wajah baru Hos Cokroaminoto yang di harapkan mampu menjadi tonggak menuju Ponorogo semakin maju dan hebat.

Pengecoran dilakukan di beberapa titik antara lain depan Masjid Dhuwur, di depan bank BRI, dan kemudian yang terakhir di depan Indomaret simpang tiga Ngepos. Pembangunan dari sektor yang lain akan menyusul secara bertahap setelah peresmian pembangunan wajah Baru atau  “Face-Off” Jalan Hos Cokroaminoto seperti pelebaran pedestrian ( area jalan kaki ), penggantian pohon, peletakan bangku, pembuatan spot foto, pemasangan beberapa lampu, dan penyediaan lahan parkir.

Acara berjalan dengan hikmat dan sukses tak lepas dari dukungan Dinas Perhubungan Kab. Ponorogo dalam pengawasan dan pengamanan arus lalu-lintas sebagai bentuk layanan dan loyalitas kepada jajaran pemerintah kabupaten Ponorogo dan segenap masyarakat menuju Ponorogo semakin maju dan hebat.