DUKUNG AMANYA LALU – LINTAS PADA SAAT MUSRENBANG, DISHUB LAKSANAKAN PAM PENGAMANAN SELEKTIF

Di hadiri oleh perwakilan sejumlah organisasi masyarakat, forum rektor, Forkompimda, dan Wakil bupati Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) 2023 dibuka langsung oleh Bupati Ponorogo (21/03/2023) bertempat di gedung sasana praja para peserta berdatangan mulai Pukul 08:00 WIB.

Dinas Perhubungan Kabupaten Ponorogo Bidang Pengendalian dan Operasi telah memerintahkan segenap personil di masing – masing titik persimpangan pintu masuk gedung sasana praja dan jalan raya. Mendukung agar terciptanya kondisi lalu-lintas yang kondusif, aman lancar, dan terkendali para personil dishub melaksanakan pam selektif untuk para peserta musrenbang 2023 dari berbagai sektor mulai dari organisasi masyarakat, OPD, Kecamatan, dll.

Dengan cepat para personil dishub mengarahkan tamu undangan ke kantong parkir yang telah di survei sebelumnya berdasarkan jumlah peserta dan luas lahan yang tersedia sehingga parkir R2 dan R4 dapat tersusun dengan rapi dan cepat.

Dengan musrenbang inilah terciptanya rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) 2024. Selain itu evaluasi di berbagai sektor tersampaikan di giat kali ini mulai dari pariwisata, pertanian, pendidikan serta persoalan IPM (Indeks Pembangunan Manusia).

Acara berjalan dengan sukses dan khidmat penguraian kendaraan dilaksanakan dengan baik dan teratur, pengamanan lalu – lintas ini dilaksanakan Dinas Perhubungan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat umum untuk terwujudnya pembangunan mulai dari sektor Desa, Kecamatan, dan Kabupaten.